Jelang Natal, PSI Bagikan Sembako ke Warga Kota Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Yogyakarta menggelar kegiatan sosial bertajuk “Berbagi Kasih”, Selasq (22/12/2020). Pada warga, PSI memberikan paket sembako di beberapa titik kota Yogyakarta.

Ketua DPD PSI Kota Yogyakarta, Denny Irawan kegiatan tersebut merupakan salah satu program rutin menjelang hari raya keagamaan yang digagas PSI Kota Yogyakarta. PSI menurut dia berusaha menjunjung tinggi solidaritas keberagaman dan Bhinneka tunggal ika dan ini merupakan salah satu tonggak utama Bangsa Indonesia.

“Saat ini kebetulan jelang Natal, kami berbagi kasih pada warga masyarakat. Nanti saat hari raya Idul Fitri, Waisak, Galungan dan lainnya kamipun akan melakukan hal yang sama. Ini sebagai salah satu bukti bahwa kami Partai PSI menjunjung tinggi solidaritas keberagaman dan ini salah satu cara kami agar bisa menyentuh langsung dan berbagi kebaikan ketengah masyarakat khususnya kaum marjinal dan masyarakat menengah kebawah tanpa mempersoalkan latarbelakang agama, suku dan strata sosialnya,” ungkap Denny.

BERITA REKOMENDASI