Bupati dan Dandim Beri Kejutan Kapolres Bantul

user
danar 01 Juli 2022, 19:50 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menerima kado kejutan spesial nasi tumpeng Hari Bhayabgkara ke-76 dari Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih dan Wakil Bupati Joko Purnomo serta Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Arif Hermad SIP beserta rombongan. Kado spesial tersebut disampaikan bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-67 Jumat (1/7/2022) di ruang kerja Kapolres Bantul.

Kapolres Bantul mengaku merasa terkejut dengan kehadiran Bupati dan Dandim Bantul yang tidak diberitahukan sebelumnya dan membawa nasi tumpeng Hari Bhayangkara.

"Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota Kepolisian, khususnya Polres Bantul sangat berterima kasih dengan kado Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," ungkap Kapolres Bantul.

Dengan kehadiran dan penyampaian ucapan selamat maupun kado nasi tumpeng ulang tahun ini Kapolres Bantul berharap hubungan baik antara Pemda Bantul dengan TNI-Polri khhususnya Kodim 0729 dan Polres Bantul yang sudah terjalin baik selama ini akan berlanjut semakin baik.

Sementara Bupati Bantul mengemukakan, Polri juga merupakan institusi yang diamanati negara, untuk mewujudkan cita-cita pembangunan nasional. Bahwa masalah keamanan adalah hal yang sangat mendasar, karena tanpa Polisi tidak mungkin bisa membangun dengan lancar apabila terjadi gangguan keamanan.

"Alhamdulillah di Kabupaten Bantul ini karena ada kerja keras dan kesiapsiagaan dari aparat Kepolisian, sehingga indikator keamanan di Bantul sangat kondusif dan pelaksanaan pembangunan bisa berjalan lancar. Selamat dan apresiasi kepada Polres Bantul, selamat Hari Bhayangkara ke-76, terus mengabdi untuk bangsa dan negara," papar Bupati Bantul.

Dandim Bantul juga berharap agar sinergitas TNI-Polri, khususnya Kodim dan Polres Bantul semakin solit dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bantul.

"Semoga Polri, khususnya Polres Bantul kedepan bisa semakin baik, profesional, mampu menjaga keamanan dan ketertiban serta melayani, mengayomi masyarakat dengan baik," ucap Dandim Bantul. (Jdm)

Credits

Bagikan