Jogja Beatles Community Gelar Syawalan

user
agus 30 Mei 2022, 15:15 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Komunitas penggemar musik The Beatles (Jogja Beatles Community) menggelar Open House dan Syawalan, Minggu (29/5) malam di KOENIG, Jalan Kaliurang Km 5. Syawalan yang terbuka untuk masyarakat umum ini menghadirkan group band seperti Beatstreet, Jelous Guy, Forever Lovely, LHCB, Korekayu dan musisi Pieter Lennon.

Menurut Juny Lennon, ketua Panitia, Acara ini untuk mempererat silaturahmi sesama penggemar The Beatles di Jogja, "Acara Syawalan kali ini, Jogja Beatles Community ingin memberikan pesan kepada JBC khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, bahwa perang dengan Corona telah berakhir, saatnya kita berdamai dengan keadaan, dan kita semua harus siap meraih impian yang tertunda selama pandemi berlangsung," katanya.

Di hampir usianya yang ke-20 tahun ini, Jogja Beatles Community selalu mencoba memberikan hiburan dan informasi tentang group musik legendaris asal Liverpool Inggris ini. “ Selain event off air dimana kita bersilaturahmi antar anggota, kami juga punya program on air di radio swasta di Jogja. “, ujar Pungky Starr, ketua komunitas. (*)

Kredit

Bagikan