Musda Relawan Projo Tamansari, Penasihat: Agar Roda Organisasi Tetap Berjalan

user
Ary B Prass 11 Mei 2022, 15:07 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Musda Relawan Projotamansari Kabupaten Bantul menempatkan Noor Janis Langga Barana SSn sebagai penasihat didampingi Ahmad Badawi, Kanjeng Suryo serta Wahadi. Dibentuknya kepengurusan baru tersebut setelah beberapa waktu lalu Ketua Relawan Projo Tamansari Taufan meninggal dunia.

"Akhir bulan lalu Ketua Relawan Projotamansari Kabupaten Bantul, Mas Taufan atau Mas Topan meninggal dunia, oleh karena itu untuk mengisi kekosongan tersebut digelar Musda. Harapannya tentu agar roda organisasi tetap berjalan," ujar Noor Janis, Rabu (11/5/2022).

Dijelaskan,  sejak Relawan Projo Tamansari dirintis tahun 2010  hingga sekarang masih eksis dan terus menunjukkan komitmennya menjadi bagian terpenting dalam proses pembangunan di Kabupaten Bantul.

"Waktu itu tahun 2010 relawan ini kami dirikan dan  memenangkan Pilkada Sri Suryawidati- Sumarno. Waktu itu Kantor  Sekretariat di Jalan Parangtritis Km 11, Manding," ujarnya.

Janis mengungkapkan, jika Relawan Projotamansari tidak bisa dipisahkan dengan figur Bupati Bantul dua periode Drs HM Idham Samawi. Karena dalam kiprahnya relawan yang dalam berdirinya diprakarsai Noor Janis tersebut senantiasa menjadi pengiring gerak langkah Idham Samawi.  Sementara Wahadi menambahkan, jika Relawan Projotamansari sangat identik dengan Idham Samawi dan juga Noor Janis Langga Barana.

Dengan kepengurusan yang baru tersebut tentu Relawan Projo Taman Sari bakal meneruskan kiprah yang selama ini di bawah kendali almarhum Topan. "Yang baku dengan pengurus diperbaharui setelah  meninggalnya ketua, anggota segera merapat agar  Relawan  Projotamansari makin solid," ujarnya.

Susunan pengurus yakni Ketua Arya Subagya, Sunaryo, Sekretaris Agung, Sunu Triwaluyo SE, Bendahara Kelik dan Ika. (Roy)

Kredit

Bagikan