Hari Kartini di Gedangsari, PKK DIY Bagikan Sembako

user
Ary B Prass 20 Maret 2022, 23:47 WIB
untitled

WONOSARI, KRJOGJA.com - Memperingati Hari Kartini 2022,  Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DIY menggerla bakti sosial (baksos)  di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon  Gedangsari, Sabtu (19/03/2022). Baksos dikemas dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat.

“Momentum ini menjadi kesempatan untuk saling berbagi. Mudah-mudahan paket sembako ini memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata ketua Penggerak PKK DIY  GKR  Hemas dalam sambutannya.

Kegiatan dihadiri Ketua Bhayangkari DIY Ny Dhani Asep Suhendar, Ketua Bhayangkari Cabang Gunungkidul Ny Intan Aditya Galayudha, Ketua Dharma Wanita Persatuan Gunungkidul Ny Diah Sunaryanta dan undangan.

Wakapolres Gunungkidul Kompol B Widya Mustikaningrum SSos menambahkan, berkait dengan Hari Kartini, jajaran Polwan Gunungkidul juga telah mendorong susksesnya percepatan vaksinasi. Serta membantu vaksinasi dari Dinas Kesehatan Gunungkidul.

“Selain itu juga berperan dalam operasi yustisia bekerjasama dengan pemerintah daerah Gunungkidul. Serta melaksanakan kegiatan ‘ngaruhke’, diantaranya di Taman Kuliner  dan Alun Alun Wonosari,” imbuhnya. (Bmp/Ded)

Kredit

Bagikan