Tingkatkan Kerjasama, Jajaran UTDI Silaturahmi ke Bupati Bantul

user
agus 17 Februari 2022, 16:16 WIB
untitled

BANTUL  KRJOGJA.com - Ketua Yayasan Pendidikan Widya Bakti Yogyakarta, Teguh Wijono Budi Prasetijo didampingi Rektor UTDI Totok Suprawoto, silaturahmi kepada Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih di Kantor Bupati Bantul, Kamis (17 /2). Dalam kesempatan tersebut, Teguh menyampaikan tentang keberhasilan perubahan bentuk dari STMIK Akakom menjadi Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI).

Sebagai Perguruan Tinggi, UTDI mempunyai kekhasan pada pengembangan teknologi digital di wilayah Bantul DIY. Pada silaturahmi ini, UTDI juga menyampaikan SK Pengangkatan Bupati Bantul (ex officio) sebagai anggota Dewan Pertimbangan UTDI.

"Dalam masa pandemi Covid-19, UTDI tetap eksis berkembang terus membangun kerjasama dengan berbagai pihak salah satunya dengan Pemkab Bantul. Kami berharap kerjasama yang telah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan," ujar Teguh.

Sedangkan Totok Suprawoto menambahkan, meskipun dalam kondisi pandemi kerjasama terus terjalin antara UTDI dengan Pemkab Bantul akhir-akhir ini. "Diantaranya adalah pembuatan berbagai aplikasi Teknologi Informasi untuk menunjang pembangunan Bantul seperti Resi Deswita, Bantul Online Shop dan banyak kegiatan pengabdian kepada masyarakat di wilayah Bantul," papar Totok.

Sedangkan Abdul Halim memberikan apresiasi atas perubahan bentuk STMIK Akakom menjadi UTDI juga peran serta UTDI dalam pembangunan Kabupaten Bantul. Pihaknya juga menyambut baik sinergi kerjasama yang telah terjalin antara UTDI dengan Pemkab Bantul dan berharap terus berkelanjutan khususnya dalam bidang Teknologi Informasi. (Sal)

Kredit

Bagikan