Sleman Mulai Ramai, Wabup Minta Jangan Remehkan Omicron

user
danar 25 Januari 2022, 13:10 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa berharap agar masyarakat tidak meremehkan Omicron. Namun masyarakat juga tidak perlu panik meski kasus varian Omicron di Indonesia angkamnya terus meningkat.

"Arahan Presiden Jokowi sangat tepat. Kita tetap harus waspada dan berhati-hati, jangan sampai lonjakan kasus Omicron semakin meningkat. Kita harus antisipasi itu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan." ujar Danang saat diwawancarai, Senin (24/1/2022) malam.

Menurut Danang, Kabupaten Sleman siap mendukung langkah atau arahan dari pemerintah pusat. Terlebih perekonomian kabupaten Sleman saat ini sudah mulai membaik. "Saat ini perekonomian Kabupaten Sleman mulai membaik. Mari kita jaga bersama Kabupaten Sleman tercinta ini." tandasnya.

Danang juga meminta semua warga Sleman untuk tetap waspada dan tidak meremehkan Omicron. Mengingat Omicron tetap berbahaya bagi yang belum divaksinasi, berumur lansia, dan memiliki komorbid.

"Kabupaten Sleman sudah memulai 'kick off' vaksin booster pada tanggal 12 Januari 2022 yang lalu dengan sasaran prioritas lansia. Sedangkan, untuk vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Kabupaten Sleman saat ini sudah mencapai lebih dari 57,72 persen dari total 95.950 sasaran. Mudah-mudahan di bulan Februari nanti vakniasi anak sudah mencapai target." pungkas Danang.(Has)

Kredit

Bagikan