MGIClub Donasikan Kacamata Medis

user
agus 04 Desember 2021, 12:15 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Untuk pertamakalinya di Yogya pascapandemi, digelar Sosialisasi dan Edukasi produk berteknologi MGIClub (Mega Gloryoung Internasional) dengan Program Donasi Sejuta Frame Kacamata Medis, Jumat (3/12/2021) siang di Ndalem Ngabean, Barat Alun-alun Kidul Yogyakarta).

"Sebanyak 130 kacamata kita bagikan gratis untuk anak usia 16 tahun ke bawah, minus 5 ke atas dan penderita glaukoma," ucap Duta MGI Yogya, Ardi Boemi, di sela acara.

Acara dhadiri ratusan anak-anak beserta orangtua yang melakukan cek mata, pengajuan dan menerima penyerahan donasi. "MGI membantu dan mendukung generasi muda dengan masalah mata untuk sembuh dan menggapai masa depan yang dicitakan," jelas Ardi.

Dijelaskan kacamata medis nanospec/ionspec yang didonasikan dilengkapi atribut batu Germanium, Infra merah jauh (FIR), Nano Silver, batu tourmaline dan juga ion negatif yang ditanamkan di tangkai dan bingkai kacamata dengan fungsi medis untuk kesehatan mata.

"Membantu mengatasi berbagai keluhan mata seperti mata lelah, rabun jauh (minus), rabun dekat (plus), silinder, glaukoma, katarak, retinopathy, maculopathy, mata berbayang, dan lainnya," jelas Ardi. (Vin)

Kredit

Bagikan