Bambang Pacul Sentil Ganjar, Diminta Fokus Jalankan Tugas Gubernur

user
danar 11 Oktober 2021, 10:10 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo awal bulan ini sempat melawat ke Papua menghadiri pembukaan PON XX. Namun tindakan Ganjar ternyata mendapatkan sorotan dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, DPP PDI Perjuangan Bambang 'pacul' Wuryanto. Ganjar Pranowo sebagai Gubernur diminta fokus menjalankan tugasnya.

"Fokus pada tugasnya saja, jangan berbuat yang aneh-aneh," ujarnya usai acara penyaluran sembako kepada warga terdampak Covid-19 didukung SKK Migas-KKS bersama Komisi VII DPRRI di Balai Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Minggu (10/10/2021). Dalam acara itu juga dihadiri anggota DPRD Bantul dari PDIP Perjuangan, Aryunadi SE.

Bambang menegaskan supaya Ganjar Pranowo melaksanakan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Sebagai anak Jawa, Bambang mengingatkan Ganjar supaya melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya dengan iklas. "Pada intinya laksanakan tugas sebagai gubernur secara iklas," jelas Bambang Wuryanto yang sekarang tinggal di Mojosari Indah, Kalangan RT 012, Baturetno, Banguntapan, Bantul ini.

Ketika bertemu dengan ratusan warga penerima bantuan sembako, Bambang Wuryanto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini ingin menyampaikan "kulo nuwun" (bersilaturahmi) dengan warga Bantul karena dirinya saat ini menjadi bagian dari warga Bantul. "Karena saya orang Bantul, saya memperkenalkan diri kepada warga Bantul. Tidak hanya ini, karena ini program dari pemerintah bagi warga yang terpukul dengan Covid-19," ujarnya.

Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo mengatakan, bantuan 1500 paket sangat bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19. Sejauh ini masih dapat 8.500 warga belum mendapatkan bantuan dari pemerintah termasuk PKH. Oleh karena itu pemerintah daerah berusaha untuk mencari bantuan bagi warga. Joko Purnomo juga menyoroti makin membaiknya kesejahteraan masyarakat Banten menjalankan protokol kesehatan.(Roy)

Credits

Bagikan