Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021: Dosis 2 Disambut Antusias Warga

user
Ary B Prass 10 Oktober 2021, 11:27 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com-  Dosis kedua Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 disambut antusias warga masyarakat, Sabtu (9/10/2021) Kampung Batik Giriloyo, Karang Kulon, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Hal ini membuktikan konsep vaksinasi keliling yang mendekatkan diri pada masyarakat sangat efektif digelar pada kondisi saat ini.

"Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pada pemerintah dalam percepatan vaksinaai pada masyarakat yang diselenggarakan  PT Astra Daihatsu Motor (ADM)  kerjasama dengan Kedaulatan Rakyat," tutur Kepala  HRD ADM Yogyakarta Agus Alif Suroto, di sela vaksinasi.

Agus menyatakan percepatan vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity, agar perekonomian cepat pulih.

"Semoga level PPKM di DIY cepat turun lagi. Setelah Bantul Vaksinasi dilanjutkan ke Kabupaten lain di DIY, seperti Kulonprogo, Sleman dan Gunungjidul dengan total target 6.000 vaksin," jelasnya.

Disebutkan target peserta sebanyak 1.500 orang berusia 12 - 55 tahun di setiap lokasi yang ditentukan.

"Untuk bisa mengikuti vaksin kedua ini, calon peserta bisa mendapatkan informasi melalui media sosial dan media komunitas. Calon peserta bisa mengisi pendaftaran melalui link yang telah ada." jelasnya.

Kemudian peserta akan mendapatkan undangan berupa OR code via WA atau SMS untuk mengetahui jadwal vaksin, yang nantinya itu menjadi syarat memasuki area vaksin.

"Informasi lebih lanjut bisa klik ke www.daihatsu.co.id," ucap Agus.

Sementara Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Kapenawon Imogiri, Sunarto SSos mengapresiasi vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 yang termasuk besar di wilayahnya.

"Saat ini dari 8 kalurahan di Imogiri, 6-7 diantaranya sudah hijau," jelasnya. (Vin)

Credits

Bagikan