Honda Berbagi Dorong Vaksinasi Masyarakat Umum

user
Ary B Prass 13 September 2021, 14:53 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com- Astra Motor Yogyakarta kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung percepatan vaksinasi khususnya di wilayah DIY. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dengan mengusung tema 'Satu Hati Dukung Percepatan Vaksinasi'.

Pada kesempatan sebelumnya, Astra Motor Yogyakarta telah memberikan dukungan kepada beberapa pelaksanaan vaksin. Mulai dari SMA Negeri 6 Yogyakarta, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Yayasan Tarakanita Yogyakarta hingga di Alana Hotel yang diinisiasi oleh berbagai pihak.

Menggunakan vaksin Sinovac, vaksinasi kali ini terlaksana atas kolaborasi Astra Motor Yogyakarta dengan Denkesyah Yogyakarta Kodam IV/Diponegoro dan Korem 072/Pamungkas. Setidaknya ada 1.000 masyarakat yang divaksin.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengungkapkan, upaya mempercepat proses vaksinasi harus didukung oleh berbagai pihak. Harapannya semakin banyak pihak yang mendukung maka program vaksinasi bisa semakin merata ke berbagai lapisan masyarakat serta membawa dampak positif turunan.

"Semakin besar jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksin, akan semakin cepat pula tercapainya herd immunity

. Kami harapkan hal tersebut menjadi motor penggerak dalam upaya pengendalian pandemi sekaligus menjadi stimulus yang baik untuk pemulihan ekonomi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya," ungkap Ronny Agustinus, Senin (13/9/2021).

Vaksinasi kali ini ditujukan untuk masyarakat umum berusia 18-55 tahun, baik yang memiliki KTP DIY ataupun luar DIY. Antusiasme masyarakat terhadap program vaksin ini sangat tinggi.

Melengkapi dukungan terhadap program vaksinasi ini, Astra Motor Yogyakarta juga membagikan 1.000 voucher diskon 50 persen untuk jasa servis lengkap sepeda motor Honda di AHASS. Voucher servis ini dapat digunakan di lebih dari 200 AHASS wilayah DIY, Kedu dan Banyumas.

"Terima kasih atas antusiasme masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi ini. Semoga dukungan kami melalui program ini mampu mendorong tumbuhnya kekebalan kolektif serta mewujudkan Jogja yang tangguh dan selalu tumbuh, pungkas Ronny Agustinus. (Awh) 

Kredit

Bagikan