Polairud Bagikan Beras Kepada Warga Pesisir

user
Ary B Prass 25 Juli 2021, 19:25 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda DIY menyalurkan 1.280 Kg beras bantuan dari Pemerintah kepada warga wilayah pesisir selatan DIY, Sabtu (24/7/2021).  Bantuan beras tersebut merupakan upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 atau PPKM.

Direktur Polairud Polda DIY, Kombes Pol, ,Nurodin SIK MH menjelaskan , beras sebanyak 1.280 Kg tersebut dibagi menjadi 258 paket yang langsung disalurkan ke beberapa titik wilayah pesisir selatan DIY.

"Ada delapan titik penyerahan  bantuan, diantaranya di Pos Congot, Gesing, Kwaru, Sadeng, Parangtritis, Pantai Depok , Gumuk Pasir, Goacemara, Pantai Baru serta pantai di Kulonprogo. Sudah ada 256 peket beras bantuan pemerintah yang sudah kami salurkan," jelasnya.

Menurut Dirpolairud, paket bantuan sosial berupa beras ini diperuntukkan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang sudah berjalan

2 tahun ini.

Sementara  Pemerintah telah menyiapkan lagi bantuan sosial beras sebanyak 170 ton yang segera didistribusikan kepada masyarakat untuk

meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa pandemi

Covit-19.

Sedangkan Sabtu malam kemarin, petugas gabungan Polres , Satpol P dan Kodim 0729 Bantul menggelar Operasi kepatuhan PPKM - Level IV dari Lapangan Paseban menuju Pos Polisi Srandakan.

Selain operasi memperketat penyekatan di batas wilayah  Bantul dengan Kulonprogo, juga memberikan bantuan beras kepada warga di jalur Bantul-Srandakan . (Jdm)

Credits

Bagikan