PPM Demak Buka Bersama Masyarakat

user
tomi 19 April 2021, 15:36 WIB
untitled

DEMAK KRJogja.Com - Pemuda Panca Marga (PPM) Markas Cabang Demak, Minggu (18/4/2021) menggelar buka bersama dengan masyarakat pengguna jalan di Kota Wali, Demak. Dipimpin Ketua PPM Markas Cabang Demak, Etty Ismini, para personil PPM dan anggota Resimen Yudha Putra turun ke jalan membagikan paket takjil atau makanan pembuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Demak.

"Kepengurusan PPM Markas Cabang Demak baru dikukuhkan sekitar 2 bulan ini, saya yang dipercaya memimpin cabang meresa sangat luar biasa karena mendapat dukungan dari seluruh ranting. Bahkan pada saat pelaksanaan buka puasa bersama dengan masyarakat di jalanan ini, kami mendapatkan dukungan penuh. Seluruh anggota PPM dan Resimen Yudha Putra ikut hadir dan bau membahu menyukseskan kegiatan Buka Bersama PPM dengan Masyarakat di Demak. harapan kami kegiatan-kegiatan ini selain akan menjaga kekompakan, juga memberi manfaat positif kepada masayarakat," ungkap Ketua PPM Markas Cabang Demak, Etty Ismini, Minggu (18/4/2021).

Ketua Markas Daerah (Mada) PPM Jawa Tengah Hj Gatyt Sari Chotijah SH MM, melalui Kepala Sekretariat Mada PPM Jateng, Adhi SWN mengapresiasi seluruh personel Pemuda Panca Marga dan Resimen Yudha Putra.

"Kami sangat berterima kasih dan bangga atas kesolitan seluruh rekan-rekan Demak. Apalagi kesolidan ini ditunjukkan untuk membantu warga masyarakat. PPM kini bangkit dan hadir kembali dengan kualitas 24 Karat anak biologis LVRI. Tidak perlu diragukan lagi jiwanya sebagai patriot yang siap berada di depan membantu pemerintah daerah dan masyarakat. Pesan saya, sebagai anak pejuang, PPM harus hadir setiap saat di tengah masyarakat dalam rangka membantu tugas-tugas kemasyarakatan. Jangan lukai masyarakat dengan sikap-sikap arogan. Sebab PPM dengan seragamnya bukan untuk menakut-nakuti, tapi untuk mengayomi dan menjadi leader di bidang penanaman jiwa nasionalisme dan kebangsaan,"ucap Adhie menyampaikan pesan Gatyt.

Acara yang di gelar di Alun-alun Kota Demak mendapat respon masyarakat. Sangaji, salah seorang warga yang memanfaatkan buka bersama PPM mengatakan awalnya dikira ada operasi yang dilakukan TNI/Polri, namun ternyata dia dihentikan dan diberi takjil.

"Sangat membantu, terutama bagi orang seperti saya yang selalu berada di jalan karena menunaikan pekerjaan sebagai sales kopi sachetan. Saya doakan semoga PPM Demak sukses dan mendapat keberkahan," ungkap sangaji, warga Sayung Demak. (Cha)

Kredit

Bagikan