Ormas di Kendal Bersatu, Hindari Perpecahan

user
danar 28 Februari 2021, 10:10 WIB
untitled

KENDAL, KRJOGJA.com - Organisasi Massa (Ormas) saat ini banyak terbentuk di Kabupaten Kendal dan ini menjadi pekerjaan besar bagi Kodim 0715 maupun seluruh unsur masyarakat untuk menciptakan kedamaian dan persatuan.

Komandan Kodim 0715 Letkol Inf. Iman Widhiarto saat menerima Banser Kabupaten Kendal Sabtu (27/2/2021) mengatakan Ormas satu dengan lainya harus bersatu hindari perpecahan dan adu domba.

"TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat, maka mari kita wujudkan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan kita hindari perpecahan atau adu domba antara ormas-ormas yang satu dengan lainya yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kendal," ujar Iman.

Sementara itu Ketua Banser Kendal Alex mengatakan maksud dan tujuan bersilaturahmi ke Makodim 0715 Kendal adalah mempererat tali persaudaraan dan juga menimba ilmu. "Kami berharap agar silaturahim ini kami banyak mendapatkan pembekalan dari Dandim dan mendapatkan suatu ilmu yang bermanfaat, kerjasama dalam semua hal juga kami harapkan bisa tercipta," ujar Alex.(Ung)

Credits

Bagikan