Bupati dan Wakil Bupati Siap Teruskan Program Bupati Sebelumnya.

user
agus 27 Februari 2021, 11:27 WIB
untitled

BOYOLALI, KRJOGJA.com - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah M Said Hidayat -Wahyu Irawan, dilantik secara virtual di pendopo pemkab setempat,Jumat(26/2/2021).Pelantikan bupati dan wakil bupati secara serentak se-Jawa Tengah tersebut dilakukan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Siang harinya pasangan ini mengikuti agenda di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali untuk mengikuti rapat paripurna istimewa yang di gelar di ruang paripurna setempat. Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto.

Usai pelantikan bupati terpilih, M Said Hidayat berjanji, akan langsung melakukan tugasnya. Pihaknya, bersama OPD dan jajaran nya akan meneruskan program bupati sebelumnya yakni,Seno Samodro.

"Kami bersama Pak Wakil dan OPD bersama sama jajaranya akan langsung melakukan tugasnya dan meneruskan program Pak Seno Samodro. Pak Seno lah yang telah mendukung kita begitu hebatnya, "katanya.

Dalam agenda tersebut, Bupati Said menjelaskan visi dan misi lima tahun ke depan. Yakni bahwa dalam penyelenggaraan pemerintahan ke depan secara prinsip kami melanjutkan visi dan misi yang diusungnya ketika mendampingi Bupati Seno Samodro.

“Boyolali maju melanjutkan pro investasi," terang Bupati Said.

Dalam hal ini, Bupati mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran Forkopinda, semua rakyat Boyolali yang telah memberikan dukungan dalam pemilihan kepala daerah di Boyolali tahun ini.

"Dalam membangun Kabupaten Boyolali ini, tentunya kami berharap dukungan semua warga masyarakat Boyolali,''ujarnya M Said Hidayat.

Sementara, tokoh masyarakat sekaligus sesepuh PDIP Boyolali, Seno Kusumoarjo mengatakan, bupati dan wakil bupati terpilih M Said Hidayat -Wahyu Irawan tersebut adalah kepala daerah penerus bupati sebelumnya,yakni Seno Samodro.

"Proses pemilihan bupati tahun ini, bisa dikatakan pemilihan yang paling mulus.Inilah estafet kepemimpinan Boyolali. Semua proses begitu mulus.Mulai dari proses di KPU dan proses lainnya begitu lancar semua mendukung dengan baik, "katanya.

Ia berharap, setelah dilantik bupati dan wakil bupati terpilih ini langsung menjalankan tugasnya. Pihaknya, meyakini bahwa M Said dan Irawan ini pasangan yang terbaik dari sebelumnya.

"Nanti sama sama kita lihat kepemimpinan mereka kedepan, saya yakin akan lebih baik dari sebumnya. Semua harus mendukungnya, "pungkasnya.(*_1)

Credits

Bagikan