Menang Pilkada, ‘Babe’ Ucapkan Selamat Kepada Sunaryanta-Heri

user
danar 17 Desember 2020, 09:10 WIB
untitled

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com - Usai KPU Gunungkidul mengumumkan pleno hasil rekapitulasi penghitungan tingkat kabupaten yang memenangkan H Sunaryanta-Heri Susanto, Paslon cabup-cawabup Gunungkidul Nomor Urut 3 Drs Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi ' Babe' yang diusung PDIP berkunjung ke kediaman H Sunaryanta di Dusun Kwarasan Wetan, Kedungkeris, Nglipar, Rabu (16/12/2020) malam. ‘Babe’ di damping Ketua DPC PDIP Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih, anggota dewan Fraksi PDIP dan Satgas PDIP Gunungkidul.

Kedatangan Babe di Kwarasan Wetan ini untuk memberikan ucapan selamat kepada H Sunaryanta-Heri Susanto karena telah memenangkan Pilkada Gunungkidul. “Kompetisi Pilkada Gunungkidul sangat luar biasa. Hanya orang terbaik dan tim terbaik yang akan memenangkan kompetisi. Saya mengamati sahabat saya, rekan saya dan lawan saya di Pilkada, Pak Sunaryanta dan Heri Susanto paling pantas memimpin Gunungkidul," kata Bambang Wisnu Handoyo di dampingi Benyamin Sudarmadi ketika memberikan keterangan kepada media.

Rombongan Babe juga disambut Cawabup Heri Susanto, Ketua DPD Golkar Heri Nugroho, Ketua PKB Sutiyo dan relawan. Babe merupakan paslon pertama yang datang langsung ke rumah H Sunaryanta untuk memberikan ucapan selamat. Bahkan dalam pertemuan ini nampak cair dan suasana yang cukup akbar.

Dalam kesempatan tersebut Babe juga bercerita pertama kali bertemu dengan H Sunaryanta dan akhirnya menjadi lawan di Pilkada Gunungkidul. Menurut Bambang Wisnu, Pilkada Gunungkidul hanya akan dimenangkan yang dapat mengatur sistem. Serta memiliki tim-tim terbaik. “Tujuan Sunaryanta-Heri Susanto sama dengan Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin, menjadikan Gunungkidul lebih baik,” imbuhnya.

Sedangkan H Sunaryanta menuturkan, politik PDIP terkenal dengan nasionalis dan patriotis. Hal ini ditunjukan dengan kedatangan pada malam hari ini. Ke depan tentu, diperlukan sinergi bersama-sama untuk bagaimanan membangun Gunungkidul menjadi lebih baik lagi.(Ded)

Kredit

Bagikan