Baksos PP Bantul Bagikan Ribuan Masker

user
tomi 30 November 2020, 12:33 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com -Sebagai bagian dari kepedulian Pemuda Pancasila Cabang Bantul pada bahaya Covid-19 di Bantul mengadakan aksi membagikan sekitar 3.000 masker di 3 kawasan di Bantul. Baksos pembagian masker juga sebagai wujud keprihatinan PP Bantul pada bahaya Covid-19 dan Bantul sudah memasuki zona merah.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Bantul,  Doni Bimo Saptoto kepada KR

usai pembagian masker kepada pengemudi sepeda motor dan pemakai jalan, Senin (30/11) menuturkan  ada tiga tempat pembagian masker yakni depan Masjid Agung yakni Perempatan Klodran, Jalan Bantul depan Pasar Bantul dan Perempatan Bakulan. Masing-masing dari tiga tempat ini membagikan 1.000 masker.

"Tujuan diadakan baksos, kami dari Pemuda Pancasila Bantul ingin membenahi citra di masyarakat khususnya warga Bantul setelah insiden 1 bulan yang lalu bahwa ormas PP  bukan ormas yang arogan. Kami lebih berusaha untuk memberi manfaat bagi warga masyarakat Bantul khususnya melalui kegiatan sosial," urai Doni.

Dari peserta masing-masing kawasan ditempatkan 50 anggota dan pengurus sehingga total kami yang bergerak ada 150 anggota dari total  sekitar 2.000 lebih anggota PP Bantul.

Adapun masker dibagikan kepada pengendara sepeda motor dan pengguna jalan kawasan sekitar.

Salah satu warga, Sutriati (43) yang mendapatkan masker mengaku senang memperoleh masker dan berharap PP Bantul terus melakukan aksi kemanusiaan yang bermanfaat. (Aje)

Kredit

Bagikan