Gandung Pardiman Serahkan Ambulan ke GPC Handayani

user
agus 30 November 2020, 12:23 WIB
untitled

WONOSARI, KRJOGJA.com - Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM mengungkapkan, pemimpin sejati merupakan sosok yang lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Tidak ‘ujuk-ujuk’ (mendadak) atau lahir dari ‘khayangan’. Karena seorang pemimpin akan mengemban amanah dari rakyat. Hal ini menjadi sangat penting, agar masyarakat nantinta tidak salah memilih pemimpin.

“Seorang pemimpin harus berjuang tulus ikhlas. Mengorbankan diri dan apa yang menjadi kemampuan untuk rakyat. Partai Golkar dan PKB mengusung H Sunaryanta-Heri Susanto di Pilkada Gunungkidul, karena pasangan ini merupakan calon pemimpin yang lahir dari rakyat,” kata Drs HM Gandung Pardiman MM usai menyerahkan Mobil Ambulan di Dusun Pacar I, Girisuko, Panggang, Minggu (29/11/2020).

Mobil ambulan ini diserahkan Drs HM Gandung Pardiman MM yang juga anggota DPR RI kepada Ketua GPC Handayani Haryanto. Nantinya akan dimanfaatkan atau dipergunakan GPC Handayani dan Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) melayani masyarakat di bidang kesehatan. Kegiatan dihadiri Sekretaris DPD Golkar DIY Erwin Nizar, Ketua Bapillu Golkar John S Keban, anggota Fraksi Golkar DPRD Gunungkidul Eri Agustin, Tokoh LDII Panggang H Purwanto, undangan dan perwakilan AMPI 8 kecamatan.

Berkait dengan keberadaan Koperasi GPC Handayani, Drs HM Gandung Pardiman MM memilih lahan tanah di Girisekar yang nantinya dapat dibangun menjadi kantor koperasi. Targetnya koperasi GPC Handayani tahun 2021 harus sudah berijin. Bahkan diberikan modal tambahan, jika sebelumnya senilai Rp 20 juta untuk simpan pinjam, kembali ditambah Rp 10 juta.

Diungkapkan, diserahkannya ambulan di Panggang ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan layanan kesehatan. Jangan sampai terjadi keterlambatan, karena informasinya banyak warga kesulitan untuk transportasi. “ Berkait dengan masih terjadinya pandemi Covid-19, semuanya harus menerapkan protokol kesehatan. Menjaga imunitas tubuh, berolahraga dan mematuhi anjuran pemerintah,” ucap HM Gandung Pardiman MM yang memiliki slogan Ikhlas Berjuang, Ikhlas Beramal, Peduli Semua dan Tidak Pelit ini.

Setelah menyerahkan ambulan di Panggang, Drs HM Gandung Pardiman MM bersama rombongan bertemu dengan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Graha GPC Center Ponjong. Nampak juga hadir calon bupati Gunungkidul Heri Susanto dan tokoh masyarakat setempat. Dalam sambutannya Heri Susanto menyatakan, bersama H Sunaryanta ke depan akan membawa perubahan yang lebih baik. Salah satunya bidang pertanian, dimana di Gunungkidul mayoritas masyarakat merupakan petani. Pemerintah daerah nantinya akan bersinergi dengan pemerintah pusat dalam hal mendukung berbagai program di desa untuk kemajuan di bidang pertanian. (Ded)

Kredit

Bagikan