Sarapan Pagi dengan bos Wong Solo Grup, Coba Mie Tik Tok Nan Lezat

user
tomi 16 November 2020, 17:32 WIB
untitled

SOLO, KRJOGJA.com - Acara pagi itu digelar sederhana, makan pagi dengan pengusaha kuliner kondang, H Puspo Wardoyo di rumahnya di Perumahan Kuantan, Gonilan, Sukoharjo. Namun suasana biasa itu menjadi luar biasa bahkan kejutan tersendiri, saat yang hadir mencoba mencicipi menu baru " Mie Tik Tok" karya cipta kuliner baru ciptaan pak Puspo, demikian owner Wong Solo Grup (WSG) itu akrab dipanggil.

Racikan Mie Tik Tok diantaranya sayuran segar , penthol bakso dan irisan daging rasanya enak dan gurih. Apalagi dimakan saat panas, baru dimasak."Kuliner Mie Tik Tok ini diilhami dari makanan sejenis di Singapura . Tentu saya ramu dengan bahan- bahan yang ada di Indonesia, hasilnya kuliner yang trendi seperti nama aplikasi Tik Tok itu digemari baik anak muda maupun orang tua dan berbagai lapisan," tutur Puspo Wardoyo kepada wartawan di halaman rumahnya yang teduh, banyak ditanami pohon sawo raksasa Mamey Sapote .

Bahkan secara bercanda Pak Puspo mengatakan pihaknya menanam dan membudidayakan buah sawo raksasa

Mamey Sapote ber nutrisi tinggi yang lagi nge tren di kalangan pencinta flora fauna di tanah air. " Mungkin saya memang menyenangi hal yang lagi nge tren, sawo raksasa Mamey Sapote , kuliner trendi Makan Ku dan terakhir hasil kreatifitas saya yakni Mie Tik Tok,"ujarnya seraya mempersilakan klik di situs google, kebetulan peringkat kuliner Makan Ku selalu di atas papar Puspo Wardoyo sumringah.

Seperti diketahui MakanKu yang semula dipersiapkan untuk katering haji mendapat momentum bagus pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini. MakanKu telah mendapatkan sertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga dapat dipastikan seluruh bahan baku serta proses pengolahan telah sesuai dengan standar MUI yang membuat MakanKu Halalan dan Thayyiban.

MakanKu juga telah tersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan diolah berdasarkan standart Internasional (ISO 22000 : 2018 – Food Safety Management System) yang menjamin kehigienisan serta aman untuk dikonsumsi siapa saja.

Produk Makan Ku bisa didapat pada

outlet-outlet Wong Solo Group dan pasar online pada website www.makanku.co.id, instagram:

@makankureadymeal, dan youtube: Makanku ReadyMeal, WA: 0811-6053-553. (Hwa)

Kredit

Bagikan