Catat! Jogja Beatles Community Gelar HUT ke-18 Malam Ini

user
agus 03 Oktober 2020, 10:05 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Jogja Beatles Community bakal menggelar peringatan ulang tahunnya ke-18 di Kuliner Lor Tugu, Sabtu (3/10/2020) mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 22.00. Even akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat serta social distancing dengan baik,

Acara Terbuka untuk umum dan gratis serta akan dibagikan banyak sekali doorprize untuk pengunjung. Selain itu ada 10 Beatles tribute band yang akan tampil memuaskan hati para pecinta music antara lain The LHCB, The Beatflash, Lastcarbeats, Pieter Lennon, The Anthology, Forever Lovely, Jams Style, Jealous Guy, The Beatstreet dan HelSket.

"Di ulang tahunnya yang ke 18 ini diharapkan Jogja Beatles Community semakin dewasa dan besar, melestarikan lagu2 dari The Beatles agar dapat dinikmati keindahannya dari generasi ke generasi," ujar Pungky Starr, ketua Jogja Beatles Community saat ini.

“Untuk acara di tengah pandemi ini akan diberlakukan protokol kesehatan yang ketat dengan wajib memakai masker, cuci tangan dan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi acara” tambah Juny Lennon wakil ketua umumnya.

Jogja Beatles Community merupakan komunitas pecinta lagu-lagu The Beatles pertama di Indonesia yang dibentuk pada tanggal 29 september 2002 oleh Pak Trimurti Widayatno atau yang akrab dipanggil Pak W, Pak Agus Raka dan kawan2 di sebuah rumah makan di Kawasan Kaliurang.

Pembentukan komunitas ini mendorong dibentuknya komunitas serupa di kota – kota lain di Indonesia. Hubungan antar komunitas pun terjalin erat bukan hanya di Indonesia saja bahkan seluruh dunia. Selain itu tak jarang mereka bertukar berbagai macam info tentang The Beatles, baik itu lagu-lagu yang unrealeased, bootleg, maupun merchandise.

Regenerasi dari penggemar The Beatles terlihat sangat baik dibuktikan dengan semakin banyaknya anak-anak muda bahkan anak - anak yang menjadi Beatlemania maupun yang membentuk formasi Beatles tribute band. (*)

Kredit

Bagikan