Pedomani Protokol Kesehatan, TMMD di Magelang Resmi Ditutup

user
tomi 30 Juli 2020, 22:13 WIB
untitled

MAGELANG, KRJOGJA.com - Penutupan TMMD ke-108 Tahun 2020 di Kota Magelang dan Kabupaten Magelang tidak dilakukan di suatu lapangan dekat areal lokasi TMMD seperti biasanya, tetapi penutupan TMMD di kedua wilayah tersebut dilakukan di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang, Rabu (29/7/2020).

Di forum ini juga dilakukan penyerahan hasil TMMD dari Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto SSos kepada Pemerintah Kabupaten Magelang yang diwakili Plt Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Magelang Iwan Sutiarso dan dari Komandan Kodim 0705/Magelang kepada Pemerintah Kota Magelang yang diwakili Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina.

Komandan Kodim 0705/Magelang diantaranya mengatakan penutupan TMMD ke-108 tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana serta mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah resiko penularan Covid-19.

Dikatakan, TMMD ke-108 tahun 2020 kali ini mengambil tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”.

"Makna yang terkandung dari tema tersebut adalah bahwa TNI bersama dengan pemerintah daerah dan masyarakat, secara bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan terhadap fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat."

Selama satu bulan para prajurit Kodim 0705/Magelang, bersama pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat bahu-membahu bersama menyelesaikan program TMMD ke-108. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara. (Tha)

Kredit

Bagikan