Usung Sutrisno - Ardi, DPD PAN Pastikan Soliditas Internal Partai

user
danar 26 Juli 2020, 21:10 WIB
untitled

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com - Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd-Mahmud Ardi Widanto SIP menerima SK resmi DPP PAN untuk maju Pilkada di Kantor DPD PAN Gunungkidul, Minggu (26/07/2020) sore. DPD PAN Gunungkidul optimis pasangan ini akan memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2020. Bahkan seluruh jajaran internal PAN dipastikan solid.

“PAN sudah bertekad bulat memenangkan Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd dan Mahmud Ardi Widanto. Seluruh pengurus, anggota Fraksi PAN, kader solid di lapangan. Tidak ada yang membelot,” kata Sekretaris DPD PAN Gunungkidul Anwarudin.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD PAN Arif Setiadi, seluruh pengurus, anggota Fraksi PAN, kader dan 144 pengurus ranting hadir. Selain itu hadir juga Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd dan Mahmud Ardi Widanto SIP. Diungkapkan, PAN tentu berkoalisi dengan PKS dan Demokrat yang sebelumnya sudah memberikan SK resmi kepada paslon. Termasuk komunikasi dengan Partai Gerindra. Untuk memenangkan paslon ini PAN terus bergerak, sambangi warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Targetnya 1.431 padukuhan nanti tersasar hingga Agustus mendatang,” imbuhnya.

Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd mengungkapkan, pihaknya sudah menerima amanat sejumlah partai meliputi PAN, PKS dan Demokrat. Termasuk Gerindra yang sudah diterima hitam diatas putih. Tentunya akan siap bekerja keras dan cerdas. Prinsipnya akan memajukan dan membangun Gunungkidul.

“Saya siap bekerja keras dan cerdas, membangun Gunungkidul,” imbuhnya.(Ded)

Kredit

Bagikan