PKS Resmi Usung Sutrisna Wibawa-Mahmud Ardi di Pilkada

user
tomi 19 Juli 2020, 11:43 WIB
untitled

WONOSARI, KRJOGJA.om - DPC Partai Demokrat memberikan keterangan resmi mengusung pasangan calon bupati (cabup) Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd dan calon wakil bupati (cawabup) Mahmud Ardi Widanto SIP di Pilkada Gunungkidul , kini giliran DPD PKS yang ikut mendukung.

Dalam keterangan persnya di ruang pertemuan BMT Dana Insani Wonosari, Ketua DPW PKS DIY Ustad Darul Falah secara resmi menyampaikan Presiden DPP PKS telah mengeluarkan SK berkait dengan pasangan yang akan diusung di Pilkada Gunungkidul. "Presiden PKS telah menunjuk cabup Prof Dr Sutrisna Wibawa MPd dan cawabup Mahmud Ardi Widanto SIP untuk maju di Pilkada Gunungkidul,” kata Ustadz Darul Falah, Sabtu (18/7/2020).

Turut mendampingi Cawabup Mahmud Ardi Widanto, Ketua DPD PKS Gunungkidul Ari Siswanto SPdI dan pengurus. Bersamaan DPD PKS juga menggelar konsolidasi untuk pemenangan Pilkada di Gunungkidul. SK DPP PKS tertuang dalam surat bernomor 150/SKEP/DPPPKS/2020. Ketua DPD PKS Gunungkidul, Ari siswanto mengungkapkan, dalam rangka turut memenangkan paslon yang diusung bersama partai koalisi, PKS cukup memiliki modal yang dapat diandalkan. “Kami akan mengamankan 38.000 suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun lalu,” ujarnya.

Ari Siswanto menambahkan, kader dan simpatisan sangat solid. PKS ditegaskan selalu satu komando sehingga tidak akan pernah ada kader yang membelot. Soliditas kader dan simpatisan PKS tak diragukan lagi. Dipastikan 100 persen kader akan turut memenangkan paslon yang dipilih DPP,” tandas dia. “Dengan modal tersebutakan terwujud dan terdengar pengumuman usai pemilu bahwa bupati dan wakil bupati baru Gunungkidul yakni Prof Sutrisna Wibawa dan Mahmud Ardi Widanto,” imbuhnya. (Ded)

Credits

Bagikan