Rayakan Diterima di Sekolah Negeri, Siswa Tewas Tenggelam

user
danar 16 Juli 2020, 07:50 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Peristiwa tragis terjadi Sungai Code / kali nyaman Rabu (15/7/2020) sore. Rovellyno Jourast Refikansyah (13) siswa SMP N 1 Jetis warga Ponggok 1 Trimulyo Jetis Bantul tewas tenggelam. Kasus tersebut bermula ketika korban bersama lima temannya semua warga Ponggok 1 Trimulyo Jetis Bantul merayakan kebahagiaan setelah diterima di SMP 1 Jetis.

Sore itu mereka mandi di Sungai Code, ketika tengah asik mandi. korban tenggelam di bagian sungai terdalam. Melihat peristiwa itu, 5 teman korban berusaha memberikan pertolongan. Namun tidak berhasil, saksi Sarjiman yang tengah memupuk disawah tidak jauh dari lokasi datang memberikan bantuan. Setelah dicari bersama warga lainnya sekitar pukul 16.00 WIB korban di temukan dalam posisi kepala menancap di dasar sungai. Korban dievakuasi dari dasar sungai dalam kondisi lemas diduga meninggal dunia dan dibawa pulang.

Petugas dari Polsek Jetis Polres Bantul Polda DIY kemudian datang ke lokasi kejadian dan dilanjutkan ke rumah korban. Di rumah duka dapat informasi jika korban masih hidup. Dengan mobil patroli langsung dibawa ke RS Nur Hidayah. Setelah diperiksa dokter korban dinyatakan meninggal. Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM mengatakan, peristiwa tersebut murni kecelakaan tidak ada indikasi tindak kekerasan.(Roy)

Credits

Bagikan