Bantu Pemkot Salatiga, UKSW Laksanakan Rapid Test Gratis

user
danar 14 Juli 2020, 17:30 WIB
untitled

SALATIGA, KRJOGJA.com - Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) bekerjasama homecare24 mengadakan kegiatan Drive Thru Rapid Test, Jumat (17/07/2020) dan Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan ini diselenggarakan di kampus UKSW dan terbuka bagi masyarakat umum. Bagi yang ingin berpartisipasi mengikuti rapid test, bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi homecare24.

Rektor UKSW Neil Salatiga, Semuel Rupidara, Selasa (14/07/2020) mengatakan, UKSW mempunyai komitmen membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19. Rapid test di UKSW ini, diharapkan penyebaran virus korona di Salatiga dan sekitarnya terdeteksi lebih cepat dan bisa diatasi.

“Kegiatan ini komitmen kampus UKSW membantu Pemerintah Salatiga mengatasi penyebaran virus. Kasus Covid-19 di Salatiga sudah melewati masa puncaknya, namun tetap harus waspada,” kata Neil Semuel Rupidara.

Direktur Biro Promosi, Humas dan Alumni (BPHA) UKSW Rini Kartika Hudiono mengatakan pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui aplikasi homecare24. Rapid test ini mulai pukul 09.00 sampai 15.00. Pendaftar bisa memilih waktu pelaksanaan rapid test ketika mengisi aplikasi tersebut.

“Kami berpesan agar pendaftar memerhatikan jadual yang dipilih karena tidak dapat diubah atau dibatalkan,” katanya. (Sus)

Credits

Bagikan