Hari Bhayangkara, Polres Kulonprogo Beri Penghargaan

user
tomi 02 Juli 2020, 03:14 WIB
untitled

KULONPROGO, KRJOGJA.com - Sejumlah pihak dan personel Polri yang berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Kulonprogo Polda DIY, AKBP Tartono SH MBA. Penyerahan dilakukan pada puncak peringatan HUT ke-74 Bhayangkara di mapolres setempat, Rabu (1/7). Selain itu diberikan pula beasiswa bagi anak dari keluarga kurang mampu.

Hadir dalam acara Bupati Drs Sutedjo, Forkompimda dan pejabat utama Polres Kulonprogo. Di antara yang menerima penghargaan, PT Angkasa Pura I (Persero) kantor cabang Bandara Internasional Yogyakarta (BIY) sebagai Juara I supervisi protokol kesehatan di fasilitas transportasi publik dan Paguyuban Wartawan Kulonprogo (PWK) dalam publikasi kinerja Polres Kulonprogo Polda DIY.

"Penghargaan kepada BIY karena dinilai telah memenuhi kriteria dari kesiapan dan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dibandingkan fasilitas transportasi publik lainnya, YIA dinilai telah siap dan mampu menerapkan protokol kesehatan dengan baik,” kata AKBP Tartono SH MBA.

PTS General Manager Bandara Internasional Yogyakarta (BIY), Agus Pandu Purnama mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kulonprogo Polda DIY yang telah memberi penghargaan untuk PT Angkasa Pura (Persero) sebagai Juara I supervisi protokol kesehatan.

"Penghargaan ini yang kedua setelah meraih rekor MURI sebagai Bandara dengan pengoperasian tercepat di Indonesia. Kami berterima kasih kepada seluruh personel Bandara, mitra usaha dan para penumpang dan pengguna jasa BIY yang telah disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara Ketua Paguyuban Wartawan Kulonprogo (PWK), Asrul Sani mengucapkan terima kasih dan menyambut baik pemberian apresiasi dari Kapolres terhadap kinerja dan kemitraan Polres Kulonprogo Polda DIY dengan PWK selama ini. Diharapkan kerja sama dua lembaga ini akan semakin harmonis. (M-4/Rul)

Kredit

Bagikan