Gugus Tugas Covid-19 PDIP Kota Yogya Serahkan Masker

user
tomi 03 Mei 2020, 13:44 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Sebanyak 25 personel Gugus Tugas DPC PDI Perjuangan Kota Yogya, Minggu (3/5) melakukan penyemprotan sekaligus menyerahkan jamu dan masker guna memutus mata rantai penularan Covid-19 di RS Bethesda Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta.

"Kami mewakili seluruh tenaga kesehatan dan serikat pekerja RS Bethesda mengucapkan terima kasih banyak kepada Gugus Tugas Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Yogya yang sudah memberikan suport penyemprotan, " kata Wakil DirekturĀ  Personaloa, Umum dan Pendidikan RS Bethesda Dr Venny Pungus SP. JĀ  didampingi Ketua SP BMKK Anom Prajoko SH sekaligus menerima jamu dan masker.

Endro Sulaksono selaku sekretaris Gugus Tugas DPC PDI Perjuangan Kota menuturkan, Tenaga Medis merupakan garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19, maka kita harus bersama-sama relawan untuk memerangi wabah ini, " ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Andhoeng selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik menyampaikan warga masyarakat tidak perlu takut untuk berobat atau cek kesehatan di RS manapun. Karena RS Rujukan Covid-19, mempunyai ruangan standar khusus pasien bagi pasien ODP, PDP dan Positif. (*)

Kredit

Bagikan