Nama Gandung Pardiman ‘Dicatut' Penipuan Lelang Barang

user
agus 15 April 2020, 18:16 WIB
untitled

WONOSARI, KRJogja,com - Oknum tidak bertanggung jawab mencatut nama dan foto Anggota DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM untuk mencoba melakukan penipuan. Pelaku menggunakan nomor handphone  0813 1568 5352 dengan dalih melelang barang elektronik dan mobil.

Sehingga berupaya meminta transfer uang untuk proses lelang. Beruntung banyak yang melakukan klarifikasi langsung kepada Gandung Pardiman, sehingga hal ini bisa langsung dibantah.

“ Nama dan foto saya di catut  pelaku. Berdalih mengaku melakukan lelang barang elektronik dan mobil.  Nomer tersebut bukanlah  milik saya, sehingga hal tersebut tidak benar. Masyarakat dimohon untuk lebih waspada,” kata Anggota DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM, Rabu (15/04/2020).

Diungkapkan, berdasarkan hasil penelusuran nomer tersebut berada di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Kemungkinan pelaku ini sedang ‘bundet’ atau pusing. Sehingga harus segera dihentikan. Tidak boleh ada korban akibat pencatutnan nama dan foto serta nomor telepon tersbeut.

Nama Gandung Pardiman ‘Dicatut' Penipuan Lelang Barang

Jika memang nantinya hanya berhenti disini dapat dimaklumi. “Namun jika sampai ada korban, akan saya ajukan ke proses hukum,” ujar Gandung Pardiman.

Berkait dengan peristiwa ini, HM Gandung Pardiman masyarakat di Indonesia tidak melayani jika ada pihak  yang mengaku-ngaku dan seolah-olah melelang barang elektronik maupun mobil. Karena hal tersebut tidak benar. Jangan mudah percaya jika ada pihak-pihak yang mengaku sebagai Gandung Pardiman dan mengadakan lelang elektronik maupun mobil. (Ded)

Kredit

Bagikan