Pemuda Pancasila Sukoharjo Kutuk Teror Bom Kampung Melayu

user
ivan 26 Mei 2017, 16:58 WIB
untitled

SUKOHARJO, KRJOGJA.com - Puluhan anggota Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Sukoharjo aksi keprihatinan di proliman Sukoharjo Kota, Jumat (26/05/2017). Mereka mengutuk teror bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Sukoharjo Nursito mengatakan, teror bom di Jakarta sangat meresahkan masyarakat. Indonesia yang tadinya damai mendadak menjadi kaget dan mendapat perhatian dunia setelah terjadi ledakan bom bunuh diri.

Masyarakat yang selama ini sudah hidup tenang menjadi terpancing karena ulah pelaku teror. PP Sukoharjo berharap aparat keamanan segera bertindak menangkap pelaku. “Para pelaku teror termasuk jaringannya harus diberantas sampai tuntas, kami mengutuk keras teror bom di Kampung, Melayu, Jakarta,” ujarnya.

PP Sukoharjo mendukung 100 persen langkah dari Polri dalam mengungkap kasus teror bom Kampung Melayu, Jakarta. Pelaku tidak hanya ditangkap namun juga diproses hukum sebagai efek jera.

Peserta aksi Joko Cahyono mengatakan, teror bom bunuh diri sudah keterlaluan. Akibat dari perbuatan tersebut menimbulkan korban jiwa tidak hanya aparat namun juga warga sipil. (Mam)

Kredit

Bagikan