Galeria Mall Gelar "Kartini Day"

user
agus 18 April 2017, 12:45 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Spesial memperingati hari Kartini yang jatuh padatanggal 21 April 2017, Galeria The Unique Shopping Mall bekerjasama dengan MJA EO mengadakan event dengan tema Kartini Day yang akan diadakan di Atrium Lower Ground, Sabtu 22 April 2017. Tema tersebut diambil sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap sosok Kartini yang dinilai menginspirasi banyak perempuan Indonesia.

Apriana, promotion departemen Galeria Mall dalam rilis yang disampaikan pada wartawan Selasa (18/4/2017) menyampaikan di acara sehari tersebut pihaknya bekerjasama dengan paguyuban pecinta batik, Sekar Jagad yang bakal memeriahkan gelaran dengan pameran dan lelang batik. Menurut dia, banyak acara menarik yang bakal menemani pengunjung Galeria Mall saat berbelanja atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat.

"Selain pameran dan lelang, event akan dimeriahkan dengan demo membatik dan Talkshow tentang Batik Tulis. Sementara untuk memperkuat suasana Hari Kartini manajemen juga menghadirkan “Younivers”, Live Music Accoustic beranggotakan 3 wanita yang akan membawakan lagu-lagu bertemakan wanita," ungkapnya.

Sementara untuk semakin memeriahkan acara Kartini Day tersebut, manajemen Galeria Mall juga bakal mengundang komunitass Line Dance yang bakal unjuk kebolehan dengan mengenakan pakaian Kebaya. "Mereka akan perform di acara dan tentu saja bakal memeriahkan suasana Kartini Day, pengunjung yang hadir bisa semakin menikmati suasana Galeria Mall," imbuhnya.

Selama acara pukul 10.00 hingga 19.00 WIB, para pengunjung Galeria Mall bisa mendapatkan souvenir yang bakal diberikan oleh Customer Service Galeria Mall. (Fxh)

Kredit

Bagikan