Pemilihan Kartini Smart se-DIY Digelar

user
ivan 13 April 2017, 12:49 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Untuk memberikan motivasi kepada para perempuan Indonesia khususnya yang tinggal DIY untuk meningkatkan kemampuan diri dan memperluas wawasan, Ramai Mall bekerja sama dengan Mustika Ratu dan Vivo Smartphone akan mengadakan ajang pemilihan Kartini Smart Se DIY pada 29 April 2017 mendatang.

Marketing Ramai Mall Laksmi Hartati, mengatakan ajang pemilihan tersebut diadakan memang untuk memperingati Hari Kartini. Ia menambahkan, walau terlahir sebagai wanita hal tersebut tidak menjadikan sebuah halangan untuk selalu meningkatkan kemampuan diri sebagai wanita yang cerdas dan memiliki kepribadian yang baik.

"Kegiatan ini untuk memotivasi wanita-wanita di DIY, supaya terus meningkatkan kemampuan dan menjadi smart. Untuk ajang ini nantinya akan dibagi menjadi dua kategori usia, kategori A dari usia 15 sampai 25 tahun dan kategori dari usia 26 sampai 50 tahun," katanya kepada KRJOGJA.com, Kamis (13/04/2017).

Pada ajang ini, untuk memberikan penilaian akan mendatangkan berbagai dewan juri yang memang sudah ahli dalam bidangnya seperti Daniek seorang pengamat dan pengajar tata rias, Yunet seorang Psikolog dan Indah dari Mustika Ratu. Untuk pendaftaran, para peserta dapat langsung mengisi formulir pendaftaran.

"Pada saat acara pada tanggal 29 nanti, peserta akan mengikuti empat tahapan lomba dari beauty class, kelas psikologi, game, serta catwalk. Dalam acara tersebut nantinya juga akan dihadiri Puteri Indonesia DIY Nadya Selynda Januarita," imbuhnya.

Tati juga menambahkan, dalam ajang pemilihan ini selain untuk mengembangkan diri panitia penyelenggara juga sudah mempersiapkan hadiah dan penghargaan bagi para pemenang. Masing-masing kategori usia para pemenang akan mendapatkan piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan, dan voucer belanja di Ramai Mall. (*-3)

Kredit

Bagikan