Aksi Donor Darah Di Hotel Eastparc

user
tomi 07 April 2017, 20:12 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Eastparc Hotel Yogyakarta turut memperingati hari kesehatan dunia pada 7 April 2017 dengan mengadakan Aksi Donor Darah. Bekerjasama dengan PMI DIY, aksi donor darah ini guna memperingati Anniversary Eastparc Hotel yang ke-3 April ini.

"Acara Blood Donation ini sudah menjadi acara rutin yang dilakukan Eastparc Hotel setiap tahun, disamping sekaligus memperingati Hari Kesehatan Dunia, acara ini juga merupakan rangkaian Anniversary Eastparc yang ke-3.” ujar Rina Fitria Sari – Human Resources Manager Eastparc Hotel.

Kegiatan ini mendapat respon yang sangat positif dari para karyawan, tamu, warga dan juga rekan – rekan media dan corporate. Satu jam dari pukul 2 siang sejak dibuka pendaftaran  sudah terdaftar 65 peserta yang siap berpartisipasi mendonorkan darah. "Manjemen berharap dengan banyaknya antusias dari peserta dapat memenuhi target kantong darah yang diinginkan sebanyak 150."

Chef dan tim juga sudah menyiapkan susu, bubur kacang hijau, telur rebus, dan roti untuk dapat disantap oleh peserta setelah mereka mendonorkan darah. Sembari menunggu giliran umtuk mendonorkan darahnya, peserta disiapkan ruang tunggu yang sudah diputarkan film. (*)

Kredit

Bagikan