Informa Simpang Lima Semarang Gelar Donor Darah

user
danar 15 Maret 2017, 10:01 WIB
untitled

SEMARANG, KRJOGJA.com - Sesuai komitmen INFORMA untuk menyumbangkan 20.000 kantong darah, INFORMA melanjutkan kegiatan donor darah yang awal tahun ini diselenggarakan di 16 kota di Indonesia. Hingga saat ini sudah 9.000 kantong darah yang berhasil disumbangkan oleh INFORMA dan di distribusikan ke Palang Merah Indonesia (PMI) di berbagai kota di Indonesia.

Untuk mensukseskan program tersebut maka INFORMA Simpang Lima Semarang dalam keterangan persnya, Rabu (15/3/2017) bakal mengadakan Donor Darah di Hari Sabtu (18/3/ 2017) bertempat di INFORMA Simpang Lima Semarang lantai 3. Adapun tujuan Donor Darah ini adalah untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan kantong darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami melibatkan seluruh karyawan, pelanggan, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Diharapkan semakin banyak kantong darah yang terkumpul dan semakin banyak masyarakat yang terbantu melalui kegiatan sosial ini, karena menurut standar Lembaga Kesehatan Internasional (WHO), dibutuhkan sebanyak 2% kantong darah dari jumlah penduduk setiap harinya. Sebagai bentuk apresiasi, para pendonor dapat menikmati snack dan berbagai souvenir menarik dari INFORMA Simpang Lima Semarang. (*)

Kredit

Bagikan