Ratusan Peserta Ikuti Donor Darah RCMY

user
agus 11 Maret 2017, 20:25 WIB
untitled

YOGYA (KRjogja.com) - Sebanyak 350an lebih pendonor ikut berpartisipasi dalam gelaran Donor Darah Rotary Club Mataram Yogyakarta (RCMY) untuk Kemanusiaan, Sabtu (11/3) di Lantai II Hall Plaza Ambarrukmo. Namun hanya sekitar 230-an pendonor yang bisa diambil darahnya dari pukul 10.00 hingga 18.00

Presiden RCMY, Edy Setiyawan didampingi PO (Project Officer) PN Anton menyebutkan kegiatan ini rutin diaksanakan RCMY dan menjadi program tahunan. "Dengan tema "Donorkan Darah Anda Sebagai Wujud Ibadah Yang Mulia", hasil donor darah untuk persediaan darah PMI Yogya membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah. Donor darah juga sehat dan bermanfaat bagi pendonor," papar Edy kepada KRJogja.com di sela kegiatan.

Selain mendapat sambutan antusias peserta masyarakat umum, donor darah ini juga dihadiri/diikuti GM Plaza Ambarrukmo Surya Ananta, dan jajarannya, serta rotarian RCMY  PE Hasan Berlian, dan jajaran rotarian RCMY PP Hendri Susanto, PP HL Prayogo, PP Haryono Sutanto, PP Frans Bunandi, Rtn Hengky Yudono. "Doorprize juga disediakan bagi peserta," terang Edy. (*-2)

Kredit

Bagikan