Dihibur Musik, Aksi Donor Darah Makin Asyik

user
danar 15 Februari 2017, 23:10 WIB
untitled

MAGELANG (KRjogja.com) - Grand Artos Hotel and Convention Magelang menggelar aksi sosial donor darah bertemakan 'Give the Gift of Live', Rabu (15/2/2017). Ini merupakan kegiatan CSR pertama di tahun 2017, dan dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang.

Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, aksi ini juga bertujuan untuk membantu PMI, yang nantinya akan disalurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Magelang. Tidak hanya keluarga besar Grand Artos Hotel and Convention yang mengikuti donor darah, tetapi juga dari partisipan yang diundang, seperti instansi pemerintah, anggota TNI/POLRI, sekolah-sekolah, perbankan, keluarga besar New Armada Grup, manajemen Artos Mall serta masyarakat umum maupun pengunjung Artos Mall dan tamu Grand Artos Hotel.

General Manager Grand Artos Hotel and Convention Harimurti mengatakan, akhir-akhir ini banyak terjadi kekosongan stok darah di PMI, banyak sekali beredar broadcast message tentang pasien-pasien yang membutuhkan golongan darah tertentu.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi aksi nyata untuk menolong sesama dan bermanfaat bagi masyarakat," katanya. Dalam aksi donor darah ini juga ditampilkan hiburan musik dari Repro Entertainment. Pendonor pun dapat menyumbangkan lagu. (Tha)

Kredit

Bagikan