Donor Darah IFBEC Wujud Baksos Pada Masyarakat

user
Ary B Prass 10 Desember 2016, 14:36 WIB
untitled

YOGYA (KRjogja.com)- Perayaan hari jadi ke-33 Indonesian Food and Beverage Executive Association (IFBEC) DPC Yogyakarta, dimeriahkan dengan berbagai acara. Salah satunya diselenggarakan donor darah di Aula Kedaulatan Rakyat, Jl Margo Utomo 40-46, Sabtu (10/12/2016) pukul 09.00 WIB. Kegiatan donor darah ini hasil kerjasama IFBEC dengan SKH Kedaulatan Rakyat dan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Yogyakarta. Donor darah melibatkan jajaran anggota IFBEC dan masyarakat luas, berhasil mengumpulkan sekitar 50 kantong darah.

Sulistiono Radjak selaku seksi donor darah IFBEC mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pendonor yang mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. Diharapkan dari kegiatan ini darah yang terkumpul dapat disalurkan pada yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial IFBEC kepada masyarakat. Darah yang didonorkan akan dikelola oleh UDD PMI Kota Yogyakarta sebagai persediaan yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Sulistiono. 

 

Dia menjelaskan, adapun tujuan kegiatan sosial ini dipilih untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah. IFBEC ingin merekatkan hubungannya dengan masyrakat serta menciptakan kesadaran dan kepedulian antar manusia.(*)

Kredit

Bagikan