Libur Mulai Usai, Wisatawan Masih Padati Malioboro

user
danar 11 Juli 2016, 15:26 WIB
untitled

YOGYA (KRjogja.com) - Suasana di sepanjang Jalan Malioboro, Senin (11/7/2016) masih tampak ramai. Wisatawan dari berbagai daerah masih terlihat menikmati sisa liburan meskipun banyak juga masyaralat yang sudah harus masuk bekerja hari ini.

Dari pantauan KRjogja.com di kawasan sisi utara atau tepat di bawah plakat Jalan Malioboro masih tampak wisatawan yang berfoto mengabadikan diri. Cuaca cukup terik tampaknya tak menghalangi niat mereka untuk tetap eksis saat sedang berada di Yogyakarta.

Salah satu wisatawan, Silvia Nurcahya (19) yang datang bersama beberapa rekannya pun tak segan menyampaikan rasa senang lantaran bisa berjalan-jalan di kawasan Malioboro dengan cukup leluasa. "Kemarin takut ramai sekali jadi memilih Senin ini, ternyata cukup lumayan ramai juga," ungkap wisatawan asal Jawa Barat ini.

Di Jalan Perwakilan, petugas dari Pare Anom pun terlihat menutup ruas jalan tersebut dikarenakan lokasi parkir kendaraan roda empat sudah tak lagi bisa menampung pengunjung yang masuk. Ruas jalan tersebut hanya dibuka sedikit untuk kendaraan roda dua dan becak yang ingin menuju Jalan Mataram.

Sementara di Malioboro Mall, keramaian pun masih terlihat di hampir semua gerai. Tawaran potongan harga yang masih cukup besar membuat warga tertuju ke pusat perbelanjaan yang memiliki posisi strategis di tengah kota ini. (Fxh)

Kredit

Bagikan