Keluarga Budi Cahyanto Terima Donasi MKKS SMK

user
ivan 24 Februari 2018, 22:11 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Perwakilan Keluarga Besar Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK DIY mengunjungi keluarga almarhum Achmad Budi Cahyanto yang meninggal dianiaya muridnya, Sabtu (24/02/2018). Dalam kunjungan bela sungkawa itu, rombongan diterima langsung oleh pihak keluarga, termasuk istri almarhum yakni Sinta Achmad Budi Cahyanto. Dalam kunjungan itu rombongan menyerahkan uang duka Rp 84 juta lebih.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua siswa, guru dan karyawan SMK se -DIY serta jajaran Dinas Dikpora DIY yang sudah berkenan mendukung program ini," ujar Bendahara MKKS SMK DIY, H Busrodin SE.

Dalam kunjungan itu rombongan MKKS SMK DIY juga diterima pengurus PGRI  Kabupaten Sampang, Wahyudi dan jajaran. Busrodin mengatakan dana yang diberikan tersebut diberikan kepada ahli waris agar bisa dimanfaatkan oleh keluarga.

Busrodin mengatakan, kunjungan MKKS SMK DIY tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin atas musibah yang menimpa guru seni rupa itu. Sebagaimana diketahui, almarhum Achmad  Budi Cahyanto sebagai guru di SMAN 1 Torjun Sampang meninggal akibat dianiaya siswanya. (Roy)

Kredit

Bagikan