Veteran Perkuat Semangat Juang

user
ivan 08 Februari 2018, 15:37 WIB
untitled

SEMARANG, KRJOGJA.com - Komandan Kodim 0733 BS Semarang Kolonel Inf M Taufiq Zega memandang perlunya mempererat silaturahmi dengan para Veteran RI mengingat para veteran merupakan saksi hidup perjuangan bangsa Indonesia dalam menegakkan NKRI.Selain itu banyak hal yang dapat diserap terkait dengan nilai-nilai positif dari semangat dan pengalamannya mengabdu bagi nusa dan bangsa.

Karenanya, Kamis (8/2/2018) Dandim menyempatkan silaturahmi di Markas Daerah (Mada) LVRI Jateng di Komplek Museum Mandala Bhakti Semarang. Dalam silaturahmi Dandim ditemui Ketua Mada LVRI Jateng Kol Purn Munadjat dan Sekretaris Drs Rofii.

Ada banyak hal dibicarakan dalam silaturahmi tersebut, salah satu diantaranya Veteran merasa bahagia mendapat perhatian Dandim Semarang atas kunjungannya. Selain itu merasa diberi kesempatan untuk menyumbangkan pemikiran teekait dengan penanaman nilai-nilai juang kepada generasi muda.

Kodim Semarang, menurut Dandim selalu akan menggandeng Veteran dalam kegiatan Komunikasi Sosial dengan masyarakat dalam upaya penanaman nilai juang dan pembentukan karakter pada generasi muda.

"Kami akan menghadirkan para Veteran di setiap kesempatan Komsos yang akan kami gelar yang akan datang. Harapannya akan ada tongkat estafet karakter sikap-sikap dan nilai juang kepada generasi muda,” tandas Taufiq Zega. (Cha)

Kredit

Bagikan