Ulang Tahun, Isbandi Dapat Kejutan di Bandara Adisutjipto

user
tomi 05 September 2018, 08:43 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta memberikan kejutan kepada penumpang. Sebanyak 500 cokelat dibagikan kepada penumpang yang tiba di Bandara Adisutjipto, Selasa (04/09/2018).

Kejutan lain juga diberikan kepada penumpang yang berulang tahun tanggal 3 September, yakni Isbandi penumpang yang akan berangkat ke Surabaya menggunakan pesawat Wings Air IW1812. Isbandi mendapatkan kejutan dengan kue ulang tahun dan pemberian bingkisan dari management. Tak hanya itu, ucapan ulang tahun juga disampaikan melalui 'announcement' atau penyampaian informasi.

"Benar-benar kejutan. Ini merupakan pengalaman pertama saya mendapatkan kejutan ulang tahun di bandara. Seluruh penumpang di ruang tunggu juga ikut memberikan tepuk tangan. Terimakasih kepada pengelola Bandara Adisutjipto Yogyakarta," ujarnya, Selasa (4/9).

Kejutan ini menurut General Manager (GM) PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta Agus Pandu Purnama, sebagai bentuk penghargaan. Selain itu juga untuk memberikan pengalaman dan added value pelayanan kepada pengguna jasa di Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

"Tidak hanya berupa kejutan ulang tahun. Kami juga menampilkan beberapa penampilan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara," ungkapnya.

Pengelola Bandara Adisutjipto Yogyakarta juga memberikan 500 cokelat serta melaksanakan pembuatan gambar lukis karikatur secara langsung dan gratis kepada 90 penumpang yang bersedia. (Awh)

Kredit

Bagikan