Agus Dapat Hadiah Mobil Sehari Setelah Ulang Tahun

user
agung 26 Agustus 2018, 12:49 WIB
untitled

AGUS Prihartanta mendapat hadiah ulang tahun terindah ketika usianya menginjak 47 tahun. Ia mendapatkan hadiah utama Daihatsu Sigra dalam acara Daihatsu Fun Day yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-73 Surat Kabar Kedaulatan Rakyat, Minggu (26/8/2018).

Agus menjadi orang yang paling beruntung dari 17.000 ribu peserta di acara yang di dukung Yamaha, Le Minerale dan Herbakof. Tahun lalu ia tidak ikut acara yang rutin di selenggarakan KR karena alasan kesibukan.

“Tahun ini saya ikut, tapi datang sendiri karena istri dan anak ikut jalan sehat di kampung,” kata Agus yang beralamatkan di Sanden, Bantul atau 30 kilometer dari lokasi acara.

Agus sendiri mengaku tidak memiliki firasat atau mimpi tertentu kalau akan mendaptkan mobil. Ia bahkan hanya membeli satu tiket undian. Diakuinya kemarin Sabtu, 25 Agustus adalah hari ulang tahunnya. “Jadi hadiah ulang tahun yang menyenangkan,” kata Agus yang sehari-hari jadi pedagang kelontong.

Baca Juga :

Ribuan Orang Ikut Daihatsu Fun Day, Mandala Krida 'Bergoyang'

Hadiah mobil sendiri rencananya akan ia gunakan untuk menunjang pekerjaannya sebagai pedagang. “Bisa buat kulakan barang,” kata Agus yang berencana tidak memberitahu keluarganya dulu.

“Biar anak istri tahu dari tetangga atau baca KR saja,” kata Agus. Keluarganya sendiri berlangganan KR sejak orang tuanya masih hidup. Ia ingat, waktu dirinya masih kecil di tahun 70-an, ayahnya sudah berlangganan KR.

Daihatsu Fun Day sendiri dilepas oleh Corporate Planning &  Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Mr Shinya Takeda yang di dampingi Danrem 072 Pamungkas Brigjen M Zamroni, Ketua DPRD DIY Yoeke Indra Agung, Dirut KR dr Gun Nugroho Samawi dan Ketua KONI DIY Djoko Pekik Irianto.

Hadir pula jajaran managemen Daihatsu yang lain, diantaranya Deputy Chief Executive PT Astra Internasional  Daihatsu Sales Operation Supranoto, Kepala Cabang Astra Daihatsu Jogja Sigit Suryanta. (Apw)

Kredit

Bagikan