Ribuan Orang Ikut Daihatsu Fun Day, Mandala Krida 'Bergoyang'

user
agung 26 Agustus 2018, 08:58 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Ribuan orang mengikuti Daihatsu Fun Day di lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Minggu (26/8/2018). Selain jalan sehat peserta 'bergoyang' mengikuti senam.

Ketua Panita Widyo Suprayogi mengatakan peserta hingga hari Sabtu pagi mencapai sekitar 17 ribu. Sangat mungkin peserta bertambah karena panitia membuka pendaftaran on the spot.

Bagi peserta yang memilih berada di lokasi atau tidak mengikuti jalan sehat, ada senam massal yang dipandu oleh instruktur-instruktur pengalaman seperti Anies dan Elma. Sambil menunggu pelaksanaan undian, acara akan dipandu oleh MC kondang, Aldo Iwak Kebo dan Maya Kumandang.

Peserta dihibur The BD Dangdut Milenial dengan dua penyanyi top, Denok Renita dan Diana Minthi yang akan memanaskan suasana sembari menunggu pelaksanaan undian.

"Fun Day ini untuk menyemarakkan HUT ke-73 Kedaulatan Rakyat yang bekerjasama  dengan Daihatsu," kata Widyo Suprayogi.

Acara ini turut didukung Le Minerale dan Herbakof. Satu unit mobil Daihatsu Sigra menjadi grandprize utama.

Selain itu, peserta berkesempatan membawa pulang motor Yamaha Mio S yang jumlahnya 12 unit. Ada puluhan hadiah menarik di antaranya 2 TV LED, 2 kulkas, 2 mesin cuci, 20 sepeda, handphone dan ratusan hadiah hiburan lainnya. (Yud)

Kredit

Bagikan