Ungkap Pembunuhan Janda Muda, Lihat Apa yang Diterima Polisi Ini

user
agus 02 Juli 2018, 16:38 WIB
untitled

BANTUL, KRJogja.com - Kegigihan dilapangan mengungkap kasus pembunuhan janda muda Ny Jumiyati (33) mengantarkan anggota Sat Reskrim Polres Bantul Aipda Nur Kholiq meraih penghargaan. Penghormatan serta pemberian penghargaan dilakukan Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK SH MH, di Polres Bantul, Senin (2/7).

Sebagaimana diketahui, peristiwa pembunuhan janda warga Gilangharjo Pandak yang dikenal sangat baik itu  terjadi Selasa, 29 Mei 2018 di Dusun Cepoko Trirenggo Bantul. Korban meregang nyawa setelah dihabisi teman prianya berinisial SY (48) yang  dikenalnya lewat media sosial Facebook.

Selain Aipda Nur Kholiq, personel Polres Bantul lain yang juga menyabet penghargaan yakni Aiptu Dody Sri Sancoyo Ps Kanit V Sat Intelkam Polres Bantul. Dody dinilai disiplin dalam melaksanakan tugas, tertib administrasi, teliti. Sementara Aipda Juwarisman tidak mau kalah dengan anggota lainnya dalam  mengukir prestasi.  Anggota Bag Sumda Polres Bantul sangat disiplin dalam tugas, tekun, ulet serta cermat. Sehingga lelaki bersahaja itu pantas untuk dijadikan teladan bagi anggota lainnya.

Ungkap Pembunuhan Janda Muda, Lihat Apa yang Diterima Polisi Ini

Kapolres Bantul, AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK SH MH memberikan penghargaan kepada Aipda Nur  Kholiq. Foto: Sukro Riyadi

Kapolres Bantul AKBP Sahat mengatakan, dari penghargaan tersebut diharapkan mampu  motivasi bagi personel lainnya. Dengan bekal semangat dan ikhlas diharapkan bisa  maksimal ketika menjalankan tugasnya sesuai bidangnya masing-masing.

“Kami selaku pimpinan di Polres Bantul, memberikan apresiasi  kepada personel yang meraih penghargaan, ini bisa menjadi momentum  untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan kepada seluruh anggota Polres Bantul, agar bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. “Jangan abaikan masyarakat, mereka adalah elemen terpenting sekaligus mitra kita dalam menjalankan tugas  kita sebagai anggota polri dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” tegas Sahat.

Sementara Kholiq mengatakan, apresiasi dari pimpinan tertinggi di Polres Bantul jadi pelecut semangatnya untuk memberikan  yang terbaik dalam menjalankan tugasnya. “Tentu saja senang mas, penghargaan ini menjadi penyemangat  bagi saya dan kawan kawan tentunya. Karena kami bekerja secara tim,” ujarnya. (Roy)     

Kredit

Bagikan