Galeri Jogja di Bandara YIA Siap Sambut Penumpang

user
tomi 29 April 2019, 18:40 WIB
untitled

KULONPROGO, KRJOGJA.com - General Manager PT. Angkasa Pura (AP) 1 mengatakan berbagai fasilitas Bandara Internasional Yogyakarta atau biasa disebut YIA yang berada di Kabupaten Kulon Progo saat ini sebagian sudah rampung dan dapat digunakan fungsinya. Salah satu fasilitas YIA adalah Sport untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pantauan KRJOGJA.com terlihat jelas di pojok bangunan ruang tunggu atau lobby penumpang terdapat bangunan yang disediakan untuk oleh-oleh hasil UMKM yang ada di D.I Yogyakarta.  Namun, tetap melakukan seleksi produk yang layak karena YIA merupakan bandara internasional. Produk yang sudah terdispay di Galeri Jogja diantaranya pakaian batik, berbagai makanan seperti coklat, sambal, kopi serbuk dan cemilan lainnya. Tak ketinggalan produk craft yang juga dapat menjadi buah tangan penumpang.


Dia mengatakan saat ini   baru mengambil 22 UMKM karena tempatnya juga belum selesai. Tapi rencananya, selain ada galeri Jogja (nama tempat) juga akan disediakan beberapa titik display lainnya. (Ive)

Kredit

Bagikan