Sedang Kencan di Hotel, Pelaku Curanmor Dibekuk

user
agus 25 April 2019, 11:32 WIB
untitled

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Belum lama keluar dari Lembaga Pemasyarakata (LP) akibat kasus pencurian, kini seorang residivis spesialis pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kabupaten Purworejo, kembali melakukan aksinya.

“Tersangka berhasil kita bekuk ketika sedang berkencan dengan teman perempuannya di sebuah hotel di Kabupaten Kulonprogo,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Ario Seto Liestyawan, Kamis (25/4).

Aksi Curanmor yang dilakukan tersangka IR (21) warga Desa Wero Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo ini dilakukan di sebuah rumah kos di Kelurahan Pangenrejo Kecamatan/Kabupaten Purworejo.

Awalnya korban Nimas Ayu Sulistiyorini (23) warga Kelurahan Mranti/Kecamatan/Kabupaten Purworejo yang ngekos di Kelurahan Pangenrejo Purworejo ini, sekitar pukul 06.39 diberitahu tetangganya bahwa sepeda motor miliknya berupa Hoda Beat yang diparkir di halaman parkir hilang. Mendapati kejadian ini korban langsung melapor ke Polres Purworejo.

“Atas laporan itu kami melakukan olah TKP dan melakukan penyidikan, kemudian kami mendapat informasi akan keberadaan motor itu,” jelas Ario Seto Liestyawan.

Tim kemudian meluncur ke sebuah hotel di Kabupaten Kulonprogo, saat itu tersangka sedang berada di hotel bersama teman perempuannya.

“Tersangka kita tangkap tanpa perlawanan, sekaligus barang bukti motor yang plat nopolnya dicopot,” tandasnya. (Nar)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT