Pimpinan Ponpes Ajak Warga Tak Pengaruh Gerakan People Power

user
tomi 14 Mei 2019, 23:30 WIB
untitled

MAGELANG, KRJOGJA.com — Pengasuh Pondok Pesantren API Al Huda KH Usman Ali di Dusun Nepak, Desa Bulurejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, mengajak masyarakat untuk tidak terpancing gerakan People Power . Hal tersebut disampaikan saat di temui awak media di kediamannya Selasa (14/5/2019).

Menurutnya berkaitan dengan adanya pemilu yang dilaksanakan 17 April lalu sudah berjalan jujur dan adil tanpa kecurangan untuk itu menghimbau agar masyarakat menunggu keputusan pengumuman dari KPU Pusat. ”Mari masyarakat Kabupaten Magelang para tokoh agama ciptakan wilayah kita  lebih sejuk aman dan damai,” kata Usman Ali.

"Selaku pengasuh pondok API Al Huda, saya menghimbau kepada warga Kecamatan Mertoyudan dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Magelang, agar tidak terpancing ajakan melakukan gerakan People Power, karena akan merugikan pada diri sendiri juga bangsa dan negara,” pintanya.

KH Usman Ali mengatakan, menang kalah dalam pemilihan umum merupakan hal yang wajar. "Dalam  pemilihan  umum tentunya akan ada yang terpilih dan tidak terpilih, menang atau kalah itu hal biasa dalam pesta demokrasi  baik Pilpres dan Pileg,” pungkasnya. (Bag)

Kredit

Bagikan