Mr X Mengambang di Sungai

user
tomi 17 Juni 2019, 18:24 WIB
untitled

BOYOLALI, KRJOGJA.com - Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Kampung Surowedanan Cikalan, Kelurahan Kemiri, Senin, (17/6), . Diduga korban tewas karena terpeleset ke dalam sungai.

Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno didampingi Kanit Reskrim Ipda Wasita menjelaskan, mayat tersebut pertama kali diketahui seorang pencari ikan yang melihat sesosok tubuh mengambang dalam posisi tengkurap di permukaan sungai. Kemudian melaporkan temuannya ke ketua RT setempat yang lalu meneruskannya ke Polsek Mojosongo.

Setelah dievakuasi oleh kepolisian dibantu anggota TNI, BPBD, dan PMI, mayat tersebut dibawa ke RSUD Pandan Arang untuk diperiksa. Adapun identitas mayat tersebut masih diselidiki."Tak ditemukan identitas apapun," kata Ipda Wasita.

Terkait ciri-ciri korban, sambungya, saat ditemukan ia bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek warna merah, mempunyai jenggot, potongan rambut model berjambul dan memakai gelang di lengan sebelah kiri. Diperkirakan korban berusia sekitar 40 tahun.

Dari pemeriksaan awal, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dugaan sementara, korban tewas karena terpeleset dan jatuh ke dalam sungai. Melihat kondisi mayat, diperkirakan korban sudah meninggal sekitar dua atau tiga hari lalu. "Kami imbau kepada masyarakat yang mencari keluarga atau sanak saudaranya agar mengecek ke RSUD Pandan Arang atau ke Mapolsek Mojosongo, " tandasnya. (Gal)

Kredit

Bagikan