AHM Uji Keterampilan Teknisi, Ini Maksudnya

user
tomi 21 Agustus 2019, 18:06 WIB
untitled

SEMARANG, KRJOGJA.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi teknik sepeda motor Honda bagi para Teknisi dan Service Advisor Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).  Bertajuk 'Keahlian Teknisi Terbaik untuk Kepuasan Pelanggan Honda', Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2019 diselenggarakan oleh AHM bersama jaringannya untuk memberikan layanan servis terbaik bagi para konsumen sepeda motor Honda.

Seiring perkembangan teknologi dan line up produk Honda yang memiliki segmentasi beragam, AHM terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pada konsumen. Digelar pada tanggal 19-20 Agustus 2019 di Astra Motor Center Semarang, para teknisi dan service advisor bersaing untuk menjadi yang terbaik. Memasuki tahun penyelenggaraannya yang ke-26, AHM-TSC pun menjadi sebuah jembatan menuju kompetisi teknisi tingkat dunia yaitu Honda Global Technician Contest 2021 di Jepang.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan kompetisi ini merupakan salah satu gelaran rutin tahunan yang selalu diadakan untuk mengukur dan menguji kesiapan para teknisi maupun Service Advisor dalam melayani konsumen Honda. Selain itu, pemenang pada kompetisi ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing di level kontes Asia Oceania dan juga di level dunia.

"Tujuan besar kami menyelenggarakan AHM-TSC agar dapat mengukur dan mengkalibrasi kemampuan, keterampilan, serta kompetensi para teknisi maupun service advisor AHASS sebagai garda terdepan dalam melakukan pelayanan terhadap konsumen," kata Wedijanto.

Dengan memiliki kesempatan bersaing di level kontes Asia Oceania dan juga dunia, Weedijanto optimistis kompetensi teknisi Honda Indonesia juga berkualitas tinggi sejajar dengan teknisi Honda negara lain. (*)

Kredit

Bagikan