Tulus Tak Menyangka Bisa Berkarier di Dunia Musik

user
ivan 27 September 2019, 14:54 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Penyanyi solo pria, Tulus sukses menghadirkan suasana syahdu di Jogja Expo Center (JEC) Kamis (26/9/2019) malam. Tur Sewindu Tulus yang menjadi tonggak peringatan delapan tahun berkarya penyanyi tersebut dikemas apik yang mampu menghibur ribuan Teman Tulus di JEC.

Tur Sewindu Tulus diawali dengan lagu pertamanya berjudul Baru, dilanjutkan lagu Gajah. Tulus benar-benar memuaskan penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu hits macam Ruang Sendiri, Tukar Jiwa, Teman Pesta, Monokrom, Teman Hidup hingga Pamit.

Lagu, Sewindu yang merupakan judul dari lagu pertama yang dipublikasikan oleh TULUS di awal perjalanan karir bermusiknya juga dibawakan. Sewindu pula yang kemudian diangkat menjadi judul dari rangkaian tur dan festival dalam rangka merayakan perjalanan musik Tulus yang genap delapan tahun pada September 2019 ini.

Tulus tampil komplit melibatkan pengiring sebanyak 21 orang yang terdiri dari pemain band, penyanyi latar, pemain alat musik tiup dan gesek. Tulus tampil maksimal dalam waktu  selama 1 jam 45 menit.

Senandung koor dari Teman Tulus pun terus terdengar menggaung di JEC semalam. Mereka menikmati betul gelaran yang dibuat atas hasil kerjasama dengan Rajawali Indonesia tersebut.

“Saya tidak menyangka bisa berkarier hingga delapan tahun di dunia musik. Ini melebihi ekspektasi saya dan ini hal yang sangat luar biasa. Terimakasih kepada seluruh Teman Tulus yang terus mendukung perjalanan luar biasa ini,” ungkap Tulus. (Fxh)

Kredit

Bagikan