GrabFood Manjakan Lidah Milenial

user
agus 20 September 2019, 20:00 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Demi memanjakan lidah milenial yang akrab dengan kuliner pedas, GrabFood gandeng Mie Gacoan. Gayung bersambut, terbukti dengan mengularnya antrian driver ojol di salah satu outlet Mie Gacoan di Ruko Raflesia, Jalan Babarsari, Yogyakarta.

Pemilik mie Gacoan, Harris Kristanto mengatakan penjualan mengalami peningkatan 40-50 persen sejak bermitra dengan GrabFood. "Kemajuan teknologi mendukung bisnis kuliner, meskipun kami menyediakan tempat makan yang nyaman, pembeli yang sibuk dan tak sempat datang tetap dapat difasilitasi dengan aplikasi GrabFood," ungkapnya beberapa waktu lalu.

GrabFood Manjakan Lidah Milenial

Memang kuliner mie sudah banyak di pasaran, namun yang membedakan mie gacoan lebih kecil, lembut, dan kenyal lengkap dengan topping pangsit full daging ayam.

Mie iblis menjadi salah satu menu andalan, mie goreng yang disajikan dengan beragam topping seperti keju, bawang goreng, dan pangsit goreng isi ayam, pedas dan cocok didampingi dengan es Tuyul yang menyegarkan dan memadamkan lidah yang kepedasan.

"Harga yang dibandrol rata-rata Rp 20 ribu, sangat terjangkau kantong Milenial," imbuh pria yang mendirikan bisnis bersama 3 sahabatnya dan kini sudah tersebar di 20 cabang di Jawa dan Bali.

Ke depan, Harris dan rekannya akan terus mengembangkan kuliner Mie Gacoan dan tetap bermitra dengan GrabFood yang selalu mefasilitasi dan memberikan promo terbaik. Penasaran dengan nendangnya Mie iblis di lidah, atau segarnya es Tuyul, yuuk langsung bisa pesan di GrabFood agar lebih mudah dan praktis.

Kredit

Bagikan